CARA DOWNLOAD CEPAT DI 4shared/fast download at 4shared

 
   asalamualaikum,..,.
berhubung saya sering upload file di 4shared jadi kali ini saya mau berbagi trik yaitu " CARA DOWNLOAD DARI 4SHARED SECARA CEPAT"

OK..langsung saja langkah-langkahnya:
1.Copy link dari file yang akan anda download di 4shared.com.(lihat gambar"yang saya lingkari warna hijau link didalamnya di copy).
2.Setelah di copy.kunjungi 4server.info kemudian paste link yg tadi(lihat gambar"paste kan pada gambar yang saya lingkari warna biru disalamnya")

3.setelah selesai di paste klik 'GENERATE LINK"


ok...klo masih belum bsa silahkan komen ya,.insyaallah nanti saya balas..:)

CARA DOWNLOAD CEPAT DI 4shared/fast download at 4shared Diposkan Oleh:

1 Diskusi:

  1. bro.. lu memang terbaik! two thumbs up! thanx bro..

    ReplyDelete