FIRMWARE/CUSROM SYMBIAN Anna For (Nokia 5530 S60V5)

Assalamualaikum WR.WB.
     brooo,,kali ini saya akan membagikan firmware/custom rom symbian Anna,langsung aja deh ya gak pake lama....

   oh ya bro,tapi maaf kalo postingan kali ini saya gak bisa kasi tutornya,.tapi kayaknya udh banyak kok klo mau searching di mbah gugle,jadi saya hanya mau kasi cusromnya aja oke...                                                                                                                                                                                        Gambar tersebut adalah gambar Hanphone saya,.,
Yang Kiri OS android
Yang Kanan OS symbian S60v5(cusrom symbian Anna)

Screnn shot lengkapnya

  Link download:
--->NOKIA 5530XM<----


OKE.mungkin klo ada waktu insyaallah saya akan upload beberapa FIRMWARE SYMBIAN YANG LAINNYA...thanks






FIRMWARE/CUSROM SYMBIAN Anna For (Nokia 5530 S60V5) Diposkan Oleh:

0 Diskusi:

Post a Comment