CONTOH PIDATO "NARKOBA" singkat




Tema pidato  :NARKOBA  



Assalamu’alaikum Wr.Wb
Yang terhormat Bapak/Ibu Guru dan teman-teman yang saya cintai.


      Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmatnya sehingga kita dapat berkumpul disini dan pada hari ini saya akan menyampaikan pidato tentang Narkoba.
     Dikarenakan jumlah pengguna narkoba di Indonesia semakin bertambah dan lemahnya penegakan hukum di Indonesia menyebabkan rakyat dan para pemuda bangsa banyak yang kehilangan masa depan dan cita-cita mereka.Maka hari ini saya juga akan menyampaikan beberapa bahayanya dari penggunaan narkoba.
     Sebelum itu, saya juga akan jelaskan apa itu narkoba,Narkoba yaitu secara umum suatu jenis bahan obat-obatan yang bila digunakan secara berlebihan dapat menyebebkan kerusakan jaringan tubuh manusia. Selanjutnya bahaya dari narkoba itu sendiri adalah secara umum dapat merusak  kesehatan tubuh,perubahan perilaku,kriminalitas dan tindakan yang negative lainnya.
    Selanjutnya,tujuan pidato ini adalah saya ingin semua para pemuda-pemudi Indonesia bisa bebas dari narkoba,dan manfaat dari pidato ini adalah agar kita lebih memahami tentang apa itu narkoba dan bahayanya jika kita mengkonsumsi.
     Jadi kesimpulan dari pidato saya adalah Narkoba dapat menghancurkan masa depan penggunanya.Bapak/Ibu Guru dan teman-teman yang cintai,hanya itu yang bisa saya sampaikan,saya berharap di Indonesia tidak akan ada lagi pengguna dan pengedar narkoba.Apabila ada salah kata mohon maaf dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum.Wr.Wb.


CONTOH PIDATO "NARKOBA" singkat Diposkan Oleh:

3 Diskusi:

  1. wahh.....
    mantep nih posting.y boleh copas gan

    jangan lupa kembali k' blog kuu gan
    http://azhabulnoezdha.blogspot.com/

    ReplyDelete