MERUBAH TAMPILAN BB GEMINI 8520 OS5 MENJADI OS6

Assalamualikum...
   Hehehe,,apakah kalian pengguna BB Gemini 1,BB yang satu ini menurut saya adalah bb sejuta umat,karna bb ini menurut surve saya tergolong bb yang mempunyai umur panjang(paling awet),dan saya pun juga menggunakan BB ini,Meskipun Os resminya hanya OS5 heheh...
    Okeh,langsung saja..kali ini saya akan memberikan cara bagaimana merubah tampilan BB GEMINI 1 8520 agar memiliki tampilan OS 6,so Langsung saja..
--Dibawah ini adalah gambar BB saya yang sudah berhasil saya rubah themanya..





OK..Langkahnya
1.Download File Thema Dream#### klik download dengan PC/LAPTOP
2.Setelah download,ekstrak dengan Winrar melalui PC
3.Setelah ekstrak nanti akan ada folder(hasil ekstrakan) pindahkan ke sdcard BB/memory BB
4.Instal Melalui BB (Buka File,File Folder,Media card,(folder hasil ekstrakan tadi),cari file Dream torch.jad
5.Setelah instal,aktivkan Thema nya..sukses deh,.,.,
klo masih binggung komen aja ya....thanks

Thanks for coming..

MERUBAH TAMPILAN BB GEMINI 8520 OS5 MENJADI OS6 Diposkan Oleh:

0 Diskusi:

Post a Comment